Kupendam Sendiri - Steffi Zamora | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Kupendam Sendiri - Steffi Zamora




Lirik lagu Kupendam Sendiri Steffi Zamora

Seandainya aku tau
Cintamu bukan aku
mungkin waktu ku
tak kan habis terbuang

terbuang karena harapan
harapan yang tak pasti
untuk ku bisa
memiliki hatimu

mungkin ku tak menyesal
pernah memilikmu
tapi aku menyesal
semudah itu kau bohongi aku

Reff :
terima kasih kau yang tlah berlalu
kau tlah merusak arti dari kesetiaan
ku do`akan kau bahagia disana dengan dia
sakit ini kan kupendam sendiri

terbuang karena harapan
harapan yang tak pasti
untuk ku bisa
memiliki hatimu

mungkin ku tak menyesal
pernah memilikmu
tapi aku menyesal
semudah itu kau bohongi aku

Reff :
terima kasih kau yang tlah berlalu
kau tlah merusak arti dari kesetiaan
ku do`akan kau bahagia disana dengan dia
sakit ini kan kupendam sendiri

Interlude
Meski kini kita tlah jauh
dan tak mungkin Bersatu
biarkan ku sendiri

Reff :
terima kasih kau yang tlah berlalu
kau tlah merusak arti dari kesetiaan
ku do`akan kau bahagia disana dengan dia
sakit ini kan kupendam sendiri

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel