Tunggu Aku Di Surga - Sherly May | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Tunggu Aku Di Surga - Sherly May


Lirik lagu Tunggu Aku Di Surga Sherly May

Lirik "Tunggu Aku Di Surga" Sherly May

Air mataku
Pergi mengantar kepergianmu
Sesungguhnya aku tak percaya

Engkau tinggalkan aku sendiri

Berakhir sudah
Cinta yang telah lama kita bina
Semuanya hanya tinggal cerita
Yang terukir indah di hatiku

Perasaan ini takkan pernah mati
Walau sampai akhir nanti
Kau selalu di hati
Perasaan ini akan selalu ada
Meski kau telah tiada
Tunggu aku di surga

Berakhir sudah
Cinta yang telah lama kita bina
Semuanya hanya tinggal cerita
Yang terukir indah di hatiku

Perasaan ini takkan pernah mati
Walau sampai akhir nanti
Kau selalu di hati
Perasaan ini akan selalu ada
Meski kau telah tiada
Tunggu aku di surga

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel