Kevin Kahuni - Untukmu Sahabat | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Kevin Kahuni - Untukmu Sahabat



Dalam tangis dan duka yang kita rasakan
Penuh halangan Dan rintangan t'lah kita lalui
bersama
Tak sedikitpun kita menyerah hadapi
Tak sedikitpun kita mengaruh lewatinya
SAHABAT

Bersamamu Sahabat
Mimpi ini jadi nyata
Bersamamu Sahabat
Kita raih masa Depan

Untukmu Sahabat Aku disini
tak Akan berhenti berjuang
Untukmu sahabat Aku disini
berdiri menjemput mimpi

Dalam tangis Dan Duka yang kita rasakan
penuh halangan Dan rintangan t'lah kita lalui bersama
tak sedikitpun kita menyerah hadapi
Tak sedikitpun kita mengaruh lewatinya

Aku Disini berdiri menjemput Mimpi
Karena mu Sahabat

Bersamamu sahabat
Mimpi ini jadi nyata
Bersamamu Sahabat
Kita raih masa depan

Untukmu sahabat Aku disini
tak Akan berhenti berjuang
Untukmu sahabat Aku disini
berdiri menjemput Mimpi

Tak Akan berhenti berjuang
Berdiri menjemput mimpi
Untukmu Sahabat


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel