Arie Samudera - Hanya Ilusi | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Arie Samudera - Hanya Ilusi



Kan slalu ada penyesalan dari sebuah ambisi
Karna aku tlah berubah jadi yang baru

Aku tak akan mampu
Menjadi aku yang dahulu
Karna luka tlah kau toreh

Berulang kali
Berulang kali

Hidup hanyalah ilusi
Yang nampak bagai misteri
Tapi kuharus lewati
dan lalu jadi history

Aku tak akan mampu
Menjadi aku yang dahulu
Karna luka tlah kau toreh

Berulang kali
Berulang kali

Kubuka lagi history
dan membuatku tersakiti
Lalu aku ingin pergi
dan akupun harus pergi

Hidup hanyalah ilusi
Yang nampak bagai misteri
Tapi kuharus lewati
dan lalu jadi history

Hidup hanyalah ilusi


Judul : Hanya Ilusi
Liryc : Arie Samudera
Composed : Arie/Peni
Arranger : Penipenz

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel