Githa Gusmania - Aku Masih Sayang | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Githa Gusmania - Aku Masih Sayang

Aku Berjalan
dijalan yang baik
meskipun kebaikanku
sering tak di hargai

mencari pasangan
sehati itu tak mudah
untuk itu aku lebih
nyaman sendiri

Reff

Kamu benci aku masih sayang
coba kalo ngga benci pasti aku sayang

kamu ringdu pasti aku rindu
coba kalo ngga rindu pasti aku rindu
coba kalo ngga rindu pasti aku rindu

Aku Berjalan
dijalan yang baik
meskipun kebaikanku
sering tak di hargai

mencari pasangan
sehati itu tak mudah
untuk itu aku lebih
nyaman sendiri

Reff

Kamu benci aku masih sayang
coba kalo ngga benci pasti aku sayang

kamu ringdu pasti aku rindu
coba kalo ngga rindu pasti aku rindu
coba kalo ngga rindu pasti aku rindu


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel