Romantic Feat. Senja - Alumni Hati | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Romantic Feat. Senja - Alumni Hati


Dulu kita saling mencinta
Dulu kita berjanji setia
Namun takdir berkata beda
Kita harus berpisah

Kekasihku dengarkanlah
Hati ini panggil namamu
Jangan pernah lupakan aku
Yang pernah dihatimu

Aku alumni hatimu
Yang selama ini merindukanmu
Maaf kumasih mencintaimu
Walau kau bukan milikku lagi

[musik]

Kekasihku dengarkanlah (Kekasihku dengarkanlah)
Hati ini panggil namamu (Hati ini panggil namamu)
Jangan pernah lupakan aku
Yang pernah dihatimu

ho.. ha...

[musik]

ha...

Aku alumni hatimu
Yang selama ini merindukanmu
Maaf kumasih mencintaimu
Walau kau bukan milikku lagi

Aku alumni hatimu
Yang selama ini merindukanmu
Maaf kumasih mencintaimu
Walau kau bukan milikku lagi


Alumni Hati
Cipt : Angga Dd
Musik : Dey Studio
Video : Efekopipahit



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel