Vanny Vabiola - Kau Tercipta Bukan Untukku | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Vanny Vabiola - Kau Tercipta Bukan Untukku


Kan kubawa wajahmu
kan kubawa namamu
ku ingin tidur
dan bermimpi malam ini

disini di kamar ini
sendiri melintas sepi
kusut masam rambut
dan gaun malam kutak perduli

disana kau berdua
disini aku yang sendiri
disana kau tersenyum
disni aku yang menangis

Ref.
jangankan untuk bertemu
memandang saja tak boleh
apalagi menyanyi bersama
bagai hari lalu

jangankan mengirim surat
menitip salampun sudah tak boleh
ternyata memang kau tercipta
bukan untukku hoo

ku kan simpan wajahmu
kan kuukir namamu
kan kubuktikan kesetiaanku padamu

biarlah disini sendiri
merajut hari hari
bukankah esok atau lusa
mati pun aku sendiri

[musik]

disini di kamar ini
sendiri melintas sepi
kusut masam rambut
dan gaun malam kutak perduli

disana kau berdua
disini aku yang sendiri
disana kau tersenyum
disni aku yang menangis

Ref.
jangankan untuk bertemu
memandang saja tak boleh
apalagi menyanyi bersama
bagai hari lalu

jangankan mengirim surat
menitip salampun sudah tak boleh
ternyata memang kau tercipta
bukan untukku hoo

ku kan simpan wajahmu
kan kuukir namamu
kan kubuktikan kesetiaanku padamu

biarlah disini sendiri
merajut hari hari
bukankah esok atau lusa
mati pun aku sendiri



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel