Dara Fu – Ikhlas Ati | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Dara Fu – Ikhlas Ati


Amergo gedene roso
Tak simpen ning njero dodo
Tulung tresnoku jo di sio sio

Karena besarnya rasa
Ku simpan di dalam dada
Tolong cintaku jangan di sia sia

Kangenku tansoyo jeru
Tansah katonen esemmu
Sumpah mati aku tresno sliramu

Kangenku semakin dalam
selalu teringat senyummu
Sumpah mati aku cinta dirimu

Atiku siji mung kanggo kowe
Selawase mung karo kowe
Matursuwun gusti paringi dalane
Aku karo kowe sesandingan selawase

Hatiku satu hanya untuk kamu
Selamanya hanya dengan kamu
Terimakasih tuhan sudah memberi jalan
Aku dengan kamu bersama selamanya

Matursuwun gusti paringi dalane
Aku karo kowe sesandingan selawase

Terimakasih tuhan sudah memberi jalan
Aku dengan kamu bersama selamanya

Ora bakal ilang kasih dan sayang
Demi kowe aku berjuang
Tresnoku siji mung kowe selawase
Kanggo kowe ikhlas lahir batine

Tidak bakal hilang kasih dan sayang
Demi kamu aku berjuang
Cintaku satu hanya kamu selamanya
Untuk kamu ikhlas lahir batin

Tresnoku siji mung kowe selawase
Ning atiku ikhlas lahir batine

Cintaku satu hanya kamu selamanya
Untuk kamu ikhlas lahir batin

Amergo gedene roso
Tak simpen ning njero dodo
Tulung tresnoku jo di sio sio

Karena besarnya rasa
Ku simpan di dalam dada
Tolong cintaku jangan di sia sia

Kangenku tansoyo jeru
Tansah katonen esemmu
Sumpah mati aku tresno sliramu

Kangenku semakin dalam
selalu teringat senyummu
Sumpah mati aku cinta dirimu

Atiku siji mung kanggo kowe
Selawase mung karo kowe
Matursuwun gusti paringi dalane
Aku karo kowe sesandingan selawase

Hatiku satu hanya untuk kamu
Selamanya hanya dengan kamu
Terimakasih tuhan sudah memberi jalan
Aku dengan kamu bersama selamanya

Matursuwun gusti paringi dalane
Aku karo kowe sesandingan selawase

Terimakasih tuhan sudah memberi jalan
Aku dengan kamu bersama selamanya

Ora bakal ilang kasih dan sayang
Demi kowe aku berjuang
Tresnoku siji mung kowe selawase
Kanggo kowe ikhlas lahir batine

Tidak bakal hilang kasih dan sayang
Demi kamu aku berjuang
Cintaku satu hanya kamu selamanya
Untuk kamu ikhlas lahir batin

Tresnoku siji mung kowe selawase
Ning atiku ikhlas lahir batine

Cintaku satu hanya kamu selamanya
Untuk kamu ikhlas lahir batin

Selawase ikhlas lahir batinne

Selamanya ikhlas lahir batinnya


Cipt . Inest


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel