Good Morning Everyone - Bukan Begitu Caramu | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Good Morning Everyone - Bukan Begitu Caramu


tiba waktu yang slalu ku takutkan
akhir yang tak mungkin kan ku elakkan
entah apa yang tlah kau rencanakan
setega itu anganku kau tumbangkan

hingga aku yakini ku mengerti
kejahatanmu tak akan kau sesali
dengan angkuhnya kau beranjak pergi
campakkan aku disini

Reff :

bukan begitu caramu
harusnya kau tak begitu
kau hadirkan dia
tuk gantikan aku
tanpa ku tahu alasanmu

bukan begitu caramu
harusnya kau tak begitu
dengan sempurnanya
kau hancurkan aku
tanpa ku tahu maksudmu
bukan begitu caramu

Musik :

(haaa a a a..)

setidaknya kau beri tahu
apa yang jadi alasanmu
agar ku tenang lanjutkan langkahku

namun tak pernah kau sampaikan
dan mungkin takkan kau ungkapkan
kau paksa ku bertahan

Reff :

bukan begitu caramu
harusnya kau tak begitu
kau hadirkan dia
tuk gantikan aku
tanpa ku tahu alasanmu

bukan begitu caramu
harusnya kau tak begitu
dengan sempurnanya
kau hancurkan aku
tanpa ku tahu maksudmu
bukan begitu ca.. ramu..


Composed by Yuli Prakoso
Music Produced by Good Morning Everyone
Mastered by Randy Merrill at Sterling Sound, New York
Published by Sony Music Entertainment Indonesia


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel