Govinda - Hal Hebat | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Govinda - Hal Hebat


Di hidup ini
T'lah ku singgahi banyak cinta
Namun.. Tak pernah aku temui
Cinta Sekuat aku menginginkan dia

Hal hebat kurasakan
Kini.. Dicintai seseorang yang ku pun
Mencintai.. Itu sempurna

Takkan sia kan dia..
Belum tentu ada yang s'perti dia
Satu dunia tahu aku bahagia
Banyak pasang mata saksinya

Takkan dua kan dia
Belum tentu esok kan masih ada
Kesempatan tak datang kedua kalinya
Hargai dan jaga hatinya

Dalam diam ku
Ku panjatkan s'lalu doa untuknya
Jodoh bukan soal sempurna
Namun yang mampu tangguh tuk bertahan


Dan berjuang..
Takkan sia kan dia..
Belum tentu ada yang s'perti dia..
Satu dunia tahu aku bahagia
Banyak pasang mata saksinya

Takkan dua kan dia
Belum tentu esok kan masih ada
Kesempatan tak datang kedua kalinya
Hargai dan jaga hatinya..

Ho o o o hoo..
Ho o o o hoo..
Ho o o o hoo..
Ho o o o hoo..

Takkan sia kan dia..
Belum tentu ada yang s'perti dia..
Satu dunia tahu aku bahagia
Banyak pasang mata saksinya

( Hoo... )

Takkan dua kan dia
Belum tentu esok kan masih ada
Kesempatan tak datang kedua kalinya
Hargai dan jaga hatinya..
Hatinya...
Takkan sia kan dia..
Takkan sia kan..
Dia..
Takkan sia kan.
Dia...


Song Credit Title:
Artist : Govinda
Title : Hal Hebat
Producer : William Chow
Composer : Ade Govinda
All tracks recorded at Abbey Road studios
Engineer : Chris Bolster
Recordist : Matt Jones
Mixed by Chris Bolster at Abbey Road studios
Mastered by Christian Wright at Abbey Road studios
Label : MyMusic Records
Publisher : Kreatif Indigo Musik


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel