Maulana Ardiansyah - Takkan Terganti | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Maulana Ardiansyah - Takkan Terganti


ku bersyukur.. memiliki kamu
ku bahagia.. ada disampingmu
hati ini terasa tenang
bila kau selalu bersama diriku

ku terima.. kekurangan kamu
kau terima.. kekurangan aku
lengkapilah lembar jalanku
untuk mengarungi di setiap langkahku

dari dalam hati
kau takkan terganti
sampai nanti aku mati
dari dalam hati
kau takkan terganti

Reff :

ku cintai.. kau setulus hati
ku sayangi.. kau sepenuh ati
aku mohon kau tetap disini
menemani aku sampai akhir nanti

kan ku jaga.. kau selama-lamanya
sampai raga.. tak lagi bernyawa
aku mohon kau tetap setia
menemani aku sampai akhir dunia

Musik :

dari dalam hati
kau takkan terganti
sampai nanti aku mati
dari dalam hati
kau takkan terganti

Reff :

ku cintai.. kau setulus hati
ku sayangi.. kau sepenuh ati
aku mohon kau tetap disini
menemani aku sampai akhir nanti

kan ku jaga.. kau selama-lamanya
sampai raga.. tak lagi bernyawa
aku mohon kau tetap setia
menemani aku sampai akhir dunia

ku cintai.. kau setulus hati
ku sayangi.. kau sepenuh ati
aku mohon kau tetap disini
menemani aku sampai akhir nanti

kan ku jaga.. kau selama-lamanya
sampai raga.. tak lagi bernyawa
aku mohon kau tetap setia
menemani aku sampai akhir dunia
aku mohon kau tetap setia
menemani aku sampai akhir dunia


Title : Takkan Terganti
Artis : Maulana Ardiansyah
Songwriter : Tama Wijaya
Arr : Gita Galink
Video Directed : Mas Bray
Video Editing : Didoy
Prod : TA Production
Label : TA Pro Music


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel