Monalisa - Aku Mencintaimu | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Monalisa - Aku Mencintaimu


Sayang... Aku mencintaimu..
Kasih sayangmu menentramkan hatiku..
Kau menjagaku dengan Setia..
Mencintaiku dengan sepenuh jiwa..

Sayang.. didekatmu ku tenang...
Ku ingin bahagia bersamamu sayang..
Selamanya dengan dirimu saja
Menjaga cinta suci kita...

Reff :
Ku ingin kita saling menjaga
Dalam suka duka pun tetap bersama
Jangan pernah berfikir tuk pergi
Berpaling dari hati ini...

Kuingin cinta kita abadi
Aku ingin kamu tetap disini
Temaniku sampai akhir nanti...
Tuhan Jaga cinta kami...


Title : Aku Mencintaimu
Artist : Monalisa
Songwriter : Mafy Keyboard
Arranger : MK-Studio's
Copyright © 2020 Rajawali Mitra Musik


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel