Risma Aw Aw - Jujur | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Risma Aw Aw - Jujur


Ku coba menghapus namamu
Di dalam hatiku
Ku coba menjauh darimu
Agar aku bisa melupakanmu

Jujur saja aku masih cinta kamu
Jujur saja aku masih sayang kamu
Tapi mana mungkin ada dua cinta
Di dalam hatiku di dalam hatimu

Ku coba menghapus namamu
di dalam hatiku
Ku coba menjauh darimu
agar aku bisa melupakanmu

Ku coba menjauh darimu
Agar aku bisa melupakanmu

Jujur saja aku masih cinta kamu
Jujur saja aku masih sayang kamu
Tapi mana mungkin ada dua cinta
Di dalam hatiku di dalam hatimu

Jujur saja aku masih merindukan mu
Jujur saja aku masih mengharapkanmu
Tapi mana mungkin kita kan bersatu
Aku ada dia kau pun ada dia

Jujur saja..


Composed by Sirwendah
Executive Producer : Wow Musikindo
Producer : Rowman Ungu
Music Arranger/Programming : Rycko Ria
Backing Vocal : Brianda Sakti
Mixing & Mastering : Yudi Angus
Recorded at AFE Studio


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel