Tim Ricis - Saya Pamit | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Tim Ricis - Saya Pamit


Pernah sedih..
Pernah sakit..
Tapi bukan yang terakhir
Hanya ingin bercerita

Pernah takut..
Pernah benci..
Sempat putus asa
Cukup sudah disesali

Saya pamit untuk kembali
Bukan untuk pergi tapi karna rinduku
Untuk lebih baik tak pernah berhenti
Menemanimu sepanjang waktuku
Saya kembali...

Pernah takut..
Pernah benci..
Sempat putus asa
Cukup sudah disesali

Saya pamit untuk kembali
Bukan untuk pergi tapi karna rinduku
Untuk lebih baik tak pernah berhenti
Menemanimu sepanjang waktuku
Saya kembali...

Dan aku percaya hal besar akan datang kepada orang-orang yang bersabar
Yakinkan dirimu mampu menguatkanku saatku terjatuh
https://lirik-az.blogspot.com

Saya pamit untuk kembali
Bukan untuk pergi tapi karna rinduku
Untuk lebih baik tak pernah berhenti
Menemanimu sepanjang waktuku
Saya kembali...
Saya kembali...
Saya kembali...

Tim Ricis Lirik, Lagu Dan Album (Discography)

Saya Pamit
Judul  : Saya Pamit
Artis  : Tim Ricis
Ciptaan: Derry Fransakti
Album  : Assalamualaikum Temen-Temen
Label  : Cuan music
Rilis  : 2020


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel