Bhella Cristy - Pengen Yank | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Bhella Cristy - Pengen Yank

aku yank pengennya disayang
pengennya dimanja
pengennya kamu ada disini
pengennya dipeluk
pengannya dicium
aku pengennya dirimu sayang

oo, oo aku pengan yank
oo, oo aku pengen yank

aku yank pengennya disayang
buatku melayang
aku pengennya dirimu sayang
pengennya dipeluk
pengennya dicium
pengen kamu ada disini yank

oo,oo aku pengen yank
oo, oo aku pengen yank

aku pengen yank
pengen dipeluk
pengen dicium

aku pengen yank
pengen dimanja
pengen disayang

aku pengen yank
aku pengen yank

oo, oo aku pengan yank
oo, oo aku pengen yank


Bhella Cristy - Pengen Yank
Cipt : Yanda Bebeh / Akbar
©2019 Dangdut Undercover Project




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel