Derradru - Membagi Hati | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Derradru - Membagi Hati

terlalu lama ku memendam perasaan
terlalu perih luka yang kau berikan
aku tersiksa menahan semua
aku sungguh tak berdaya

tak ada hati yang mampu bisa terima
khianati cinta kau patahkan hatiku
aku tersiksa menahan semua
aku sungguh tak berdaya

Reff :

kau menduakan aku
membagi dengan dia
di belakangku
kau mendusti cinta
membohongi hatiku
meninggalkan aku

tak ada hati yang mampu bisa terima
khianati cinta kau patahkan hatiku
aku tersiksa menahan semua
aku sungguh tak berdaya

Reff :

kau menduakan aku
membagi dengan dia
di belakangku
kau mendusti cinta
membohongi hatiku
meninggalkan aku

Musik :

kau menduakan aku
membagi dengan dia
di belakangku
kau mendusti cinta
membohongi hatiku
meninggalkanku

kau menduakan aku
membagi dengan dia
di belakangku
kau mendusti cinta
membohongi hatiku
meninggalkan aku.. hu uu


title : membagi hati
cipt : gendru nugraha


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel