Ipank Feat. Ovhi Firsty - Takdir Cinta | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Ipank Feat. Ovhi Firsty - Takdir Cinta

[Ovhi]
Terlerai janji janji cinta
Bermandikan air mata
Tak sanggup aku mene...rima
Disaat kau katakan berpisah

[Ipank]
Oh kasih ... Janganlah sesali
Kisah cinta yang telah terjadi
Meski berat hatimu mengikhlaskan
Relakanlah aku pergi

[Ovhi]
Entah kemana ku mengadu
Bila dirimu tak inginkan diriku

[Ipank]
Kita terhalang keadaan
Mengertilaaaaah ...
Huooooo ...

[Ovhi]
Aku merindu , merindu sendiri

[Ipank]
Memang sakit , untuk disadari

[Ovhi]
Percuma saja kita ber~jumpa

[Ipank]
Maafkanlah , keadaan yang memaksa

[Ovhi]
Hatiku sakit..
Hatiku terluka ...
Karena sikapmu~…

[Ipank]
Salahkanlah aku ...
Salahkanlah cinta ...
Bersamaku ... engkau kan kecewa~ ...

MUSIC

[Ovhi]
Entah kemana ku mengadu
Bila dirimu tak inginkan diriku

[Ipank]
Kita terhalang keadaan
Mengertilaaaaah ...
Huooooo ...

[Ovhi]
Aku merindu , merindu sendiri

[Ipank]
Memang sakit , untuk disadari

[Ovhi]
Percuma saja kita ber~jumpa

[Ipank]
Maafkanlah , keadaan yang memaksa

[Ovhi]
Hatiku sakit..
Hatiku terluka ...
Karena sikapmu~…

[Ipank]
Salahkanlah aku ...
Salahkanlah cinta ...
Bersamaku ... engkau kan kecewa~ ...





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel