Lalahuta - Kita Adalah Satu | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Lalahuta - Kita Adalah Satu

aku.. hanyalah aku
yang mengenalmu
melebihi dirimu..
kita.. adalah satu
tak terpisahkan
tak pernah tergantikan

Reff :

ingin aku selalu denganmu
bersama denganmu hingga waktu
memisahkan kita..

takka pernah
terpikir tuk meninggalkanmu
semoga Tuhan mendengarkan
pin..ta..ku..

hati.. ini takkan habis
jua takkan mati
raga pun tak sirna..
hingga.. kau adalah aku
aku adalah kamu
dan kita menyatu..

Reff :

ingin aku selalu denganmu
bersama denganmu hingga waktu
memisahkan kita..

takka pernah
terpikir tuk meninggalkanmu
semoga Tuhan mendengarkan
pin..ta..ku..

Musik :

Reff :

ingin aku selalu denganmu
bersama denganmu hingga waktu
memisahkan kita..

takka pernah
terpikir tuk meninggalkanmu
semoga Tuhan mendengarkanku..
semoga Tuhan mendengar aku..
semoga Tuhan mendengarkan
pin..ta..ku..


Composer: Caturadi Septembrianto
Executive Producer : Boni eko
Producer: Boni eko
Music Producer : Caturadi Septembrianto
All tracks are recorded at TenT Music
Mixed and Mastered by Rizki Wahyudi




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel