Nurul Iman - Padam | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Nurul Iman - Padam

mama oh mama.. aku rindu padanya
apa ertinya.. hidup tanpa cintanya
sungguh malang nasibku
berat terasa sendu..
inikah yang namanya patah hati..

papa oh papa.. mengapa dia pergi
aku disini.. sendiri menjalani
minda ingin tersenyum
namun hati merintih..
mampukah ku lalui semua ini..

Reff :

Tuhan tolonglah.. jawab semua tanya
kuatkan aku.. yang kering air mata..
sungguh ku ingin.. ikhlas terima takdir
mohon padamkan semua kesedihan..

Musik :

oo wowowo..

Reff :

Tuhan tolonglah.. jawab semua tanya
kuatkan aku.. yang kering air mata..
sungguh ku ingin.. ikhlas terima takdir
mohon padamkan semua kesedihan..

Tuhan tolonglah.. jawab semua tanya
kuatkan aku.. yang kering air mata..
sungguh ku ingin.. ikhlas terima takdir
mohon padamkan semua kesedihan.



Artis : Nurul Iman
Tajuk : Padam
Lagu : Nada D
Lirik : Nada D


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel