Bonet Less - Lagu Untuk Bapak | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Bonet Less - Lagu Untuk Bapak

orang tua semuanya ingin
yang terbaik tuk anaknya itu pasti
harapan besar dari bapak
saat ku usai sekolah
menjadi pegawai untuk negeri

Reff :

maafkan aku bapakku
dengarkan aku kali ini
izinkan aku untuk memilih dan
menjadi yang ku mau
maafkan aku bapakku
aku memang takkan sempurna
biarkanlah diriku menjadi diriku

Int.

orang tua semuanya ingin
yang terbaik tuk anaknya itu pasti
harapan besar dari bapak
saat ku usai sekolah
menjadi pegawai untuk negeri

Reff :

maafkan aku bapakku
dengarkan aku kali ini
izinkan aku untuk memilih dan
menjadi yang ku mau
maafkan aku bapakku
aku memang takkan sempurna
biarkanlah diriku menjadi diriku

Musik :

harapan besar dari bapak
saat ku usai sekolah
menjadi pegawai untuk negeri

Reff :

maafkan aku bapakku
dengarkan aku kali ini
izinkan aku untuk memilih dan
menjadi yang ku mau
maafkan aku bapakku
aku memang takkan sempurna
biarkanlah diriku menjadi diriku

maafkan aku bapakku
dengarkan aku kali ini
izinkan aku untuk memilih dan
menjadi yang ku mau
maafkan aku bapakku
aku memang takkan sempurna
biarkanlah diriku menjadi diriku



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel