Diyan Rhossy - Cinta Mati | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Diyan Rhossy - Cinta Mati

bang abangku ku cinta dirimu
aku cinta mati, cinta dengan kamu
jangan kau selingkuh di belakang aku
berdua kita bahagia

duhai sayangku lihatlah diriku
semua rasa cinta telah aku beri
jagalah selalu jagalah cintaku
setia sampai akhir nanti

Reff :

sumpah mati aku sayang sama kamu
cintaku hanya untuk dirimu
mengertilah sayang
janganlah kau bimbang
cintaku hanya milikmu seorang

jangan ragu jangan kau ragukan aku
cintaku pasti untuk dirimu
jagalah selalu jagalah hatimu
percaya akan janji-janjiku

Musik :

duhai sayangku lihatlah diriku
semua rasa cinta telah aku beri
jagalah selalu jagalah cintaku
setia sampai akhir nanti

Reff :

sumpah mati aku sayang sama kamu
cintaku hanya untuk dirimu
mengertilah sayang
janganlah kau bimbang
cintaku hanya milikmu seorang

jangan ragu jangan kau ragukan aku
cintaku pasti untuk dirimu
jagalah selalu jagalah hatimu
percaya akan janji-janjiku

sumpah mati aku sayang sama kamu
cintaku hanya untuk dirimu
mengertilah sayang
janganlah kau bimbang
cintaku hanya milikmu seorang

jangan ragu jangan kau ragukan aku
cintaku pasti untuk dirimu
jagalah selalu jagalah hatimu
percaya akan janji-janjiku..


Title. Cinta Mati
Artist. Diyan Rhossy
Songwriter. Yacob Bastian

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel