Erika - Mata Hati | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Erika - Mata Hati

Kabur mata hati
Tertutup mati
Bawalah aku
Ke jalan yang benar
Masa- masa lalu
Telah banyak mengajarku
Tentang arti kehidupan sebenarnya

Hooo... terkabur lagi
Mengharap harapan kembali berarti
Hooo…. terbuka hati
Agar hari hari kan bersinar kembali

Ku merasa takut dengan khilafku
Ku memohon ampun
kepada-MU ya Robbi
Engkau Maha besar juga Maha Agung
Bawalah aku menuju surga-Mu

Hooo…. teguhkan imanku
Agar aku slalu mengigat-MU
Hooo... kuatkan taqwa ku
Agar aku bisa mengapai surga-MU

ref#

Hooo... terkabur lagi
Mengharap harapan kembali berarti
Hooo…. terbuka hati
Agar hari hari kan bersinar kembali

Hooo…. teguhkan imanku
Agar aku slalu mengigat-MU
Hooo... kuatkan taqwa ku
Agar aku bisa mengapai surga-MU


Official music video by Erika
Genre : Pop religi
Song : Mata Hati
Author : Ell
Composer : Karya Ell
VOCAL : Erika
RECORDS : NTBH RECORD
VIDEO : NTBH PICTURE

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel