Jihan Audy – Pergilah | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Jihan Audy – Pergilah

Kau hancurkanku yang kedua kali
saat kau menghubungi lagi
membuka segala kenangan yang tersimpan
yang tlah lama kucoba lupakan

Aku bukan aku yang dulu
saat kau menghubungi aku
kini kuhanya ingin lupakan semua
dan mencoba untuk bahagia

Reff

Pergilah...
dari hidupku
jangan hubungi aku lagi
kini kau sudah ada yang punya
semoga kau bahagia dengannya

Aku bukan aku yang dulu
saat kau menghubungi aku
kini kuhanya ingin lupakan semua
dan mencoba untuk bahagia

Reff

Pergilah...
dari hidupku
jangan hubungi aku lagi
kini kau sudah ada yang punya
semoga kau bahagia dengannya

Pergilah....
dari hatiku
jangan ada bujuk rayumu lagi
biar kulupakan segala yang tersisa
dan mencoba untuk bahagia
menghapus semua luka..

Pergilah....
dari hatiku
jangan ada bujuk rayumu lagi
biar kulupakan segala yang tersisa
dan mencoba untuk bahagia
menghapus semua luka..

**
Dulu kau yang kusayangi
janji suci tlah kau khianati
hati ini tak ingin kembali
padamu.....

Reff

Pergilah...
dari hidupku
jangan hubungi aku lagi
kini kau sudah ada yang punya
semoga kau bahagia dengannya

Pergilah....
dari hatiku
jangan ada bujuk rayumu lagi
biar kulupakan segala yang tersisa
dan mencoba untuk bahagia
menghapus semua luka..


Pergilah
Voc. Jihan Audy
Cipt. Theo Anggara & Bimas N T
Album : Jihan Audy
Produksi : PHI MUSIC
Produser : Theo Anggara & Bimas
Arranger : Fendi
Clip Director : Sino


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel