Mala Agatha - Takut Direbut Orang | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Mala Agatha - Takut Direbut Orang

Apa salah dan dosaku sayang,
Kau buatku gelisah seperti ini
Siang malam hatiku tak tenang,
Makan tak enak tidur pun tak nyenyak

Sayang jangan buat aku bimbang,
Berikan aku cinta dan kepastian
Aku takut kau direbut orang,
Lalu kau tinggalkan aku dengan dirinya

Jangan kau buat aku rindu,
Memikirkan dirimu selalu
Aku sangat kangen padamu,
Sayang aku ingin bertemu

Sayang jangan buat aku bimbang,
Berikan aku cinta dan kepastian
Aku takut kau direbut orang,
Lalu kau tinggalkan aku dengan dirinya

Jangan kau buat aku rindu,
Memikirkan dirimu selalu
Aku sangat kangen padamu,
Sayang aku ingin bertemu

Jangan kau buat aku rindu,
Memikirkan dirimu selalu
Aku sangat kangen padamu,
Sayang aku ingin bertemu


Judul Lagu : TAKUT DIREBUT ORANG
Penyanyi : MALA AGATHA
Pencipta Lagu : SARAH EMA


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel