Rizal Latief - Karna Aku Miskin (Sumpah Mati) | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Rizal Latief - Karna Aku Miskin (Sumpah Mati)

resah hati jiwa ini
gelisah tak henti henti
kuterdiam aku sendiri
cinta..

sungguh lemah hati ini
bila ingat kata ibumu
yang tak suka pada diriku
cinta..

memang.. aku orang tak punya
tapi aku punya tulus cinta..

Reff :

sumpah mati aku tak bisa
sumpah mati aku merana
bila harus menjauh
menjauh karna orang tuamu

Int.

sungguh lemah hati ini
bila ingat kata ibumu
yang tak suka pada diriku
cinta..

memang.. aku orang tak punya
tapi aku punya tulus cinta

Reff :

sumpah mati aku tak bisa
sumpah mati aku merana
bila harus menjauh
menjauh karna orang tuamu

sumpah mati aku tak bisa
sumpah mati aku merana
bila harus menjauh
menjauh karna orang tuamu
karna aku miskin.. houwo..ooo..
hoo oo..ouwo...

[Featuring]

maafkan aku cinta
maafkan aku sayang
bukan aku tak suka
tapi aku tak bisa

Reff :

sumpah mati aku tak bisa
sumpah mati aku merana
bila harus menjauh
menjauh karna orang tuamu
karna aku miskin

sumpah mati aku tak bisa
sumpah mati aku merana
bila harus menjauh
menjauh karna orang tuamu
karna aku miskin.. hooo
karna aku miskin..


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel