RizkiRidho - Hijrahku | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu RizkiRidho - Hijrahku

Eemmmmmm.. ..Aaaaaaaaaa
Telah lama ku terlena
Dengan nikmat dunia fana
Ya Allah
Ku sadari semua salah
Gelap hati penuh noda
Banyak dosa ku tlah lupa
Ya Allah
Ampuni hamba
Hanya padaMu ku berserah
Hanya padaMu ku berpasrah
Tunjukan aku hidayah Mu

Dalam Hijrahku Ya Allah
Bimbinglah setiap langkahku
Tuntunlah sisa hidup ku
Selalu di jalan Mu
Dalam sujud ku Ya Allah
Aku bersimpuh padaMu
Berkahi setiap NafasKu
Menuju SyurgaMu

Jangan biarkan ku jauh
Kuatkan saat ku rapuh
Ya Allah Aku kembali Bertaubat
Hanya padaMu ku berserah
Hanya padaMu ku berpasrah
Tunjukan aku hidayah Mu

Dalam Hijrahku Ya Allah
Bimbinglah setiap langkahku
Tuntunlah sisa hidupku
Selalu di jalan mu
Dalam sujud ku Ya Allah
Aku bersimpuh padaMu
Berkahi setiap NafasKu
Menuju SyurgaMu

Astaghfirullah.....
Astaghfirullah.....
Astaghfirullahaladzim

Hanya padaMu ku berserah
Hanya padaMu ku berpasrah
Tunjukan aku hidayah Mu
Dalam Hijrahku Ya Allah
Bimbinglah setiap langkahku
Tuntunlah sisa hidupku
Selalu di jalan Mu
Dalam sujud ku Ya Allah
Aku bersimpuh padaMu
Berkahi setiap NafasKu
Menuju SyurgaMu

Oooohh..Aku Bertaubat
Menuju SyurgaMu


RIZKIRIDHO - HIJRAHKU
Cipt : Udin Sedunia
Publisher : 2R Production
Vocal Derector : Echal Gumilang
Composed By : Echal Gumilang
Arranger By : Echal Gumilang


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel