Runa Syakira - Maafkan Aku Ayah Ibu | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Runa Syakira - Maafkan Aku Ayah Ibu

tak pernah kau letih menyayangiku
bagai mentari tak henti menyinari bumi
kau korbankan jiwa raga untuk membesarkanku
gigih mendidik dan menjagaku hingga dewasa

Reff :

maafkan aku ayah ibu
sering membuatmu marah
dan kesal padaku..
namun kau tak pernah lelah membimbingku
untuk jadi mulia di sisi-Nya

maafkan aku ayah ibu
belum sanggup diriku
membahagiakanmu
baktiku padamu takkan
cukup tuk membalas
ku kan selalu berdo'a untukmu
semoga Allah tinggikan derajatmu

Musik :

ku akan menjadi yang terbaik
agar bisa membuatmu bahagia
aku kan patuh padamu
jalankan nasihatmu
karena bakti untuk ayah ibu
itu kewajibanku..

Reff :

maafkan aku ayah ibu
sering membuatmu marah
dan kesal padaku
namun kau tak pernah lelah
membimbingku
untuk jadi mulia di sisi-Nya

maafkan aku ayah ibu
belum sanggup diriku
membahagiakanmu
baktiku padamu takkan
cukup tuk membalas
ku kan selalu berdo'a untukmu
semoga Allah tinggikan derajatmu


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel