Aku Ada Untukmu (feat. Roza'c Tanjung) - Hayati Kalasa | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Aku Ada Untukmu (feat. Roza'c Tanjung) - Hayati Kalasa

aku ada untukmu
mencintaimu.. selamanya

aku ada untukmu
mincintaimu
dengan jiwa raga ini

aku ada untukmu
mendampingimu
seumur hidupku

hadirmu..
membuatku mengerti
tentang arti..
hidup ini

hadirmu..
terasa mudah
kuhadapi..
cobaan yang melanda

jadilah urat nadiku
alirkan darahku
di tubuh ini

kamulah..
detak jantungku
hembusan nafasku
mata hatiku

setialah..
untukku kasih
jangan lelah
lengkapi diriku ini

ku bersumpah aku berjanji
ada untukmu..
apapun yang terjadi
selamanya

huuu..huu..
huu..huu..

kau dan aku
selamanya..

aku ada untukmu
mincintaimu
dengan jiwa raga ini

aku ada untukmu
mendampingimu
seumur hidupku

hadirmu..
membuatku mengerti
tentang arti..
hidup ini

hadirmu..
terasa mudah
kuhadapi..
cobaan yang melanda

jadilah urat nadiku
alirkan darahku
di tubuh ini

kamulah..
detak jantungku
hembusan nafasku
mata hatiku

setialah..
untukku kasih
jangan lelah
lengkapi diriku ini

ku bersumpah aku berjanji
ada untukmu..
apapun yang terjadi
selamanya

huuu..huu..
huu..huu..

kau dan aku
selamanya..


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel