Allahu Akbar - Lara Silvy feat. Bayu G2B | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Allahu Akbar - Lara Silvy feat. Bayu G2B

Reff :

Allah..hu akbar
Allah..hu akbar
Allah..hu akbar
Walilla.. hilham..

Allah..hu akbar
Allah..hu akbar
Allah..hu akbar
Walilla.. hilham..

kita wajib bersyukur
kepada Allah Maha Penyayang
karna dengan rahmat-Nya
kita diberikan umur panjang

menjalankan puasa
menahan lapar dan dahaga
hingga tiba waktunya
kita rayakan kemenangan

[Rap 1]

Ya Allah dengan nama-Mu aku memohon
dan dengan rizki-Mu aku meminta
jauhkan diriku dari siksa neraka
dekatkan diriku dari indahnya surga
ampunilah hamba-Mu ini dari segala dosa
dosa yang telah hamba perbuat
ku berjanji akan segera bertobat
dan akan selalu menjalankan ibadah sholat

segala yang kulakukan
hanya untuk-Mu Ya Allah
ku bersujud memohon
dan berdoa untukmu Allah
karna tiada Tuhan selain Allah
Nabi Muhammad adalah utusan Allah
hidup dan matiku hanya untuk-Mu
hanya pada-Mu
karna Engkaulah penyelamat hidupku
berikan satu tempat
yang indah di dalam surga-Mu

Reff :

Allah..hu akbar
Allah..hu akbar
Allah..hu akbar
Walilla.. hilham..

Allah..hu akbar
Allah..hu akbar
Allah..hu akbar
Walilla.. hilham..

tiada Tuhan selain Allah
yang slalu di hatiku
tak ada kitab selain Al-Quran
yang ada di benakku
Nabi Muhammad utusan Allah
yang terangi jalanku
menuntun diriku
tuk lakukan kewajibanku

Allahu akbar Allah Maha Besar
tiada Tuhan selain Allah
ku bersujud hanya kepada-Mu
karna Engkaulah Tuhanku

[Rap 2]

ayat ayat suci-Mu menenangkan batinku
hadits dan riwayat-Mu menjadi pedomanku
sifat sifat-Mu selali di hatiku
menjadi penerang dalam setiap langkahku
tegur aku saat ku melupakan-Mu
bimbing aku agar ku slalu di jalan-Mu
jauhkanku dari siksa kubur-Mu
bantu aku menjawab saat sakharatul mautku

Allahu Akbar Allah Maha Besar
Engkaulah satu satunya tempat bersandar
saat Kau berikan rintangan
cobaan hidup yang besar
ku tahu Kau ingatkanku agar aku tersadar
tuk bisa kembali kepada jalan yang benar
agar aku tak tersesat jauh dari maksiat
dan segera bertobat
pastikan aku memiliki iman yang kuat

Reff :

Allah..hu akbar
Allah..hu akbar
Allah..hu akbar
Walilla.. hilham..

Allah..hu akbar
Allah..hu akbar
Allah..hu akbar
Walilla.. hilham..


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel