Dian Anic - Bukan Cinta Pelet | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Dian Anic - Bukan Cinta Pelet

kupunya seorang kekasih
yang sangat baik hatinya
jika aku beli ini beli itu
dia yang bayar semuanya..

dia sangat mencintai aku
aku sih biasa saja..
yang penting lancar uangnya
semua bisa diatur..

Reff :

hari gini mau makan cinta
sudah ketinggalan jaman
yang penting aku tidak selingkuh
di belakangnya..

cintaku bukan cinta pelet
kaya jomblo yang nggak laku laku
aku memang begini adanya
anugerah dari Tuhan..

Musik :

resiko punya wajah cantik
ya seperti aku ini
kemana-mana terjamin
dan selalu gratis

Reff :
F G
hari gini mau makan cinta
sudah ketinggalan jaman
yang penting aku tidak selingkuh
di belakangnya..

cintaku bukan cinta pelet
kaya jomblo yang nggak laku laku
aku memang begini adanya
anugerah dari Tuhan..

(hari gini mau makan cinta)
(sudah ketinggalan jaman)
(yang penting aku tidak selingkuh)
(di belakangnya ohoo..)

hari gini mau makan cinta
sudah ketinggalan jaman
yang penting aku tidak selingkuh
di belakangnya..

cintaku bukan cinta pelet
kaya jomblo yang nggak laku laku
aku memang begini adanya
anugerah dari Tuhan..


Lihat: Lirik Lagu Dian Anic


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel