Farani - Gatot Mudik | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Farani - Gatot Mudik

bandara di tutup pelabuhan di tutup
kereta di tutup semua di tutup
gatot gatot mudik
gatot gatot mudik
ku gatot menuju mudik

Jakarta seperti ibukota yang mati
sepertinya kami lebaran di sini
gatot gatot mudik
gatot gatot mudik
ku gatot menuju mudik

Reff :

sedih tetapi gimana lagi
semuanya harus di jalani
orang tua di kampung menanti
hanya di Idul Fitri

pulang mudik setahun sekali
karena sibuk mencari rejeki
tetapi mudik di tahun ini
aku gatot mudik

aku gagal total menuju mudik
aku gagal total menuju mudik
aku gagal total menuju mudik
aku gagal total menuju mudik

Musik :

bandara di tutup pelabuhan di tutup
kereta di tutup semua di tutup
gatot gatot mudik
gatot gatot mudik
ku gatot menuju mudik

Jakarta seperti ibukota yang mati
sepertinya kami lebaran di sini
gatot gatot mudik
gatot gatot mudik
ku gatot menuju mudik

Reff :

sedih tetapi gimana lagi
semuanya harus di jalani
orang tua di kampung menanti
hanya di Idul Fitri

pulang mudik setahun sekali
karena sibuk mencari rejeki
tetapi mudik di tahun ini
aku gatot mudik

aku gagal total menuju mudik
aku gagal total menuju mudik
aku gagal total menuju mudik
aku gagal total menuju mudik


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel