Moza - Tak Mau Lagi | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Moza - Tak Mau Lagi

Lama sudah ku tak merindu
Semenjak kau acuhkan ku
Pikirku mungkin kamu hanya butuh waktu
Tuk sejenak sendiri tampa ku

Di sini aku memikirkanmu
dan berharap
Dering telphone ku muncul namamu
agar ku tau kabarmu

Sayang ku tau kamu, tak mau lagi denganku
dan tentangku.

Andaikan bisa kuputar waktu, saat itu
Tak mungkin semua ini terjadi,
Cintaku jangan kau pergi

Sayang ku tau kamu, tak mau lagi denganku
dan semua tentangku
Sayang ku mau kamu, mengerti aku
Sekarang aku sendiri

(kau ada dimana)
(kau ada dimana)
(kau ada dimana)
(merindukan kamu...)

Sayang ku tau kamu, tak mau lagi denganku
dan semua tentangku..
Sayang ku mau kamu, mengerti aku..
Sekarang aku sendiri
Sekarang aku sendiri

(sayang ku mau kamu...)
(sayang kamu tak mau...)

Tak mau lagi denganku..


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel