Nabila Gomes Feat Sule - Langsung Ke Pelaminan | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Nabila Gomes Feat Sule - Langsung Ke Pelaminan

[Nabila]
Sudah lima tahunan
Aku belum punya pasangan
Tiap malam mingguan
Sunyi sepi kalau sendirian

[Sule]
Lihat orang pacaran
Aduh ngiler bikin geregetan
Mungkin inilah cobaan
Bagi jomblo kelamaan

[Nabila]
Bodi seksi sudah,
karier oke sudah
Tapi pacar belum ada

Kamu single, aku single
Sama-sama kita single
Ayolah kita jadian
Biar kita jadinya double

[Sule]
Kamu jones, aku jones
Sama-sama jomblo ngenes
Nggak usah kita pacaran
Langsung saja ke pelaminan

[Nabila]
Nggak usah kita pacaran

[Nabila & Sule]
Langsung saja ke pelaminan

[Nabila]
Sudah lima tahunan
Aku belum punya pasangan
Tiap malam mingguan
Sunyi sepi kalau sendirian

[Sule]
Lihat orang pacaran
Aduh ngiler bikin geregetan
Mungkin inilah cobaan
Bagi jomblo kelamaan

[Nabila]
Bodi seksi sudah,
karier oke sudah
Tapi pacar belum ada

Kamu single, aku single
Sama sama kita single

[Nabila & Sule]
Ayolah kita jadian
Biar kita jadinya double

[Sule]
Kamu jones, aku jones
Sama-sama jomblo ngenes
Nggak usah kita pacaran
Langsung saja ke pelaminan

[Nabila]
Kamu single, aku single

[Sule]
Sama sama kita single

[Nabila]
Ayolah kita jadian
Biar kita jadinya double

[Nabila & Sule]
Kamu jones, aku jones
Sama-sama jomblo ngenes
Nggak usah kita pacaran
Langsung saja ke pelaminan
Nggak usah kita pacaran
Langsung saja ke pelaminan


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel