Andika Mahesa - Tunggu Aku | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Andika Mahesa - Tunggu Aku

lama tak jumpa
apa kabarmu
ku sungguh merindu

lihat senyummu
genggam tanganmu
memeluk tubuhmu

waktu berlalu tanpamu
kangen ku pada dirimu

Reff :

tunggu aku ditempatmu
lalu kita rayakanlah
semua rindu
yang tlah bermekaran
diantara bunga jiwa

tunggu aku ditempatmu
kita lepaskan nanti hasrat
yang menggebu
sayang tunggu saja nanti
kau akan terjatuh kembali
di pelukku

setiapa hari
slalu ku nanti
kata selamat pagi

juga ku tunggu
seribu cerita
di penghujung hari

semakin waktu berlalu
semakin berat merindu

Reff :

tunggu aku ditempatmu
lalu kita rayakanlah
semua rindu
yang tlah bermekaran
diantara bunga jiwa

tunggu aku ditempatmu
kita lepaskan nanti hasrat
yang menggebu
sayang tunggu saja nanti
kau akan terjatuh kembali
di pelukku

Musik :

Reff : [Overtune]

aku datang peluk aku
jangan sampai kita
sia-siakan waktu
aku sungguh rindu
melihat indah senyummu

aku datang disisimu
cepat kita lepaskan hasrat
rindu menggebu
sayang kini kau tlah bersemi
kembali di pelukku


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel