Jhoni Smokers - Lagu Untukmu | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Jhoni Smokers - Lagu Untukmu

Jika saja aku pergi.
Itu mampu membuat hatimu bahagia.
Kukan lakukan semua Untukmu.
Aku t'lah terluka berulang kali.
Karena mu
Namunku bertahan takan rapuh.

Waktulah yang memulihkan ku.
Hingga aku terbiasa dengan egomu.
Ku coba merasakan pahitnya cintaku.
Aku tak punya sesuatu yang pantas yang mampu membuatmu memandangku.
Bukanku menyerah. aku mengalah.

Aku tak punya sesuatu yang pantas yang mampu membuatmu memandangku.
ini lagu terakhir yang kuberikan untukmu.

Jika nanti hatimu t'lah merintih terbuka karena cintamu.
Datanglah padaku. kutunggu.
Berikan aku harapan yang dulu tertunda karena mu..
Kini ku jalin lagi impian bersamamu.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel