Wahyu Selow - Benci Mantanmu | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Wahyu Selow - Benci Mantanmu

a.. aaaa..
uuuu.. uu..

sejak dia mencari tahu kamu
aku mulai resah
aku tak cemburu
cuma sebel aja..

sejak dia mencari tahu kamu
ku mulai gelisah
jujur tak cemburu
tapi nyakitin aja..

awalnya ku anggap biasa
tapi lama.. lama..
berasa.. makin mengganggu aja..

ku benci mantanmu
yang terus mencari cari tahu kamu
dan kepoin kamu aku benci (aku benci)
aku tak suka..

ku benci mantanmu
yang terus mencari cari tahu kamu
coba hubungimu aku benci (aku benci)
makin tak suka..

a.. aaaa..
uuuu.. uu..

makin sering dia cari tahu kamu
aku jadi resah (resah)
jujur tak cemburu
cuma kesel aja..

awalnya.. ku anggap biasa
tapi lama.. lama..
berasa.. makin mengganggu aja..

ku benci mantanmu
yang terus mencari cari tahu kamu
dan kepoin kamu aku benci (aku benci)
aku tak suka..

ku benci mantanmu
yang terus mencari cari tahu kamu
coba hubungimu aku benci (aku benci)
makin tak suka..

dengarlah cintaku
jangan baper dengan semua kisah lamamu
aku berpesan lakukan yang kumau..
huu.. hu..

ku benci mantanmu
yang terus mencari cari tahu kamu
dan kepoin kamu aku benci (aku benci)
aku tak suka..

ku benci mantanmu
yang terus mencari cari tahu kamu
coba hubungimu aku benci (aku benci)
makin tak suka..

a.. aaaa..
uuuu.. uu..



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel