Adella Wulandari - Jangan Menjadi Aku | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Adella Wulandari - Jangan Menjadi Aku

yang terbaik telah ku berikan
segala cara sudah kulakukan
tapi engkau tak pernah mengerti
semua tak ternilai dimatamu

di setiap doa ku sebut namamu
di dalam hati yang tulus ku mencinta
penuh harap.. agar kau setia
tak mudahnya engkau.. membagi cintaku

(Chorus)

jangan pernah menjadi aku
yang hanya berharap cintaku terbalas
jangan pernah seperti aku
yang berjuang tapi tak pernah di anggap

takkan pernah lagi ku mencoba
mendewasakan ku takkan menyerah
kadang benar ku coba berpaling
tapi rasa ini selalu menguatkan

(Int.)

(Chorus)

jangan pernah menjadi aku
yang hanya berharap cintaku terbalas
jangan pernah seperti aku
yang berjuang tapi
tak pernah di anggap

jangan pernah menjadi aku
yang hanya berharap cintaku terbalas
jangan pernah seperti aku
yang berjuang tapi
tak pernah di anggap

jangan pernah menjadi aku
yang hanya berharap cintaku terbalas
jangan pernah seperti aku
yang berjuang tapi
tak pernah di anggap


Jangan Menjadi Aku
(Intro) C F Dm G
        C F Dm G

C                       F
yang terbaik.. telah ku berikan
  Dm                  G
segala cara.. sudah kulakukan
Em                     Am
tapi engkau tak pernah mengerti
          Dm             G
semua tak ternilai.. dimatamu..

   C                     F
di setiap doa.. ku sebut namamu..
   Dm                      G
di dalam hati.. yang tulus ku.. mencinta
Em                     Am
penuh harap.. agar kau setia
         Dm                   G
tak mudahnya engkau.. membagi cintaku..

(Chorus)
          C             F
jangan pernah.. menjadi aku..
           Dm                  G
yang hanya berharap cintaku terbalas
          C             F
jangan pernah.. seperti aku..
          Dm                  G
yang berjuang tapi tak pernah di anggap..

C                       F
takkan pernah.. lagi ku mencoba
   Dm                    G
mendewasakan.. ku takkan menyerah
Em                     Am
kadang benar.. ku coba berpaling..
       Dm                G
tapi rasa ini.. selalu menguatkan..

(Int.) F G Em Am
       F D/F# G A

(Chorus) (Overtone)
          D             G
jangan pernah.. menjadi aku..
       D/F# Em                 A
yang hanya berharap cintaku terbalas
          D             G
jangan pernah.. seperti aku..
        D/F# Em
yang berju...ang tapi
           A
tak pernah di anggap..

          D             G
jangan pernah.. menjadi aku..
       D/F# Em                 A
yang hanya berharap cintaku terbalas
          D             G
jangan pernah.. seperti aku..
        D/F# Em
yang berju...ang tapi
           A
tak pernah di anggap..

          D             G
jangan pernah.. menjadi aku..
       D/F# Em                 A
yang hanya berharap cintaku terbalas
          A     Bb      Bm
jangan pernah.. seperti aku..
F#m       Em
yang berjuang tapi
           A
tak pernah di anggap..

(Outro) D -D/F# G  D

Song & Lyric by Denny Ghazaly

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel