Dycal - Teman Musiman | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Dycal - Teman Musiman

Tu waktu aku susah
Oh kamu engga ada
Waktu aku ada
Jangan harap kamu ada

Uuuu Jangan harap kamu ada 4x

Nasib punya temen
Oh mau enaknya aja
Dia butuh.. Aku ada
Aku butuh.. Dia ga ada

Pindah pindah cari teman yang cair
Melancong uda kayak turis
Dia teman sekedar mampir
Dia egois juga oportunis

Dia lagi susah butuh bantuan bukan main
Dia udah bahagia mainnya sama yang lain
Aku doakan sehat sehat lahir juga batin
Kita tetep temen, kita temenan tapi bukan teman main

Tu waktu aku susah
Oh kamu engga ada
Waktu aku ada
Jangan harap kamu ada

Uuuu Jangan harap kamu ada
Uuuu Jangan harap kamu ada
Uuuu Jangan harap kamu ada
Uuuu Jangan harap kamu ada

Aku niat ngebantu tapi bukan pembantu
Dia teman teman musiman
Teman yang pura pura perduli
Hanya untuk cari informasi

Aku demi kawan, Kawan demikian
Aku demi kawan, Kawan demikian
Aku demi kawan, Kawan demikian
Demikian sekilas info

Dia lagi susah butuh bantuan bukan main
Dia udah bahagia mainnya sama yang lain
Aku doakan sehat sehat lahir juga batin
Kita tetep temen, kita temenan tapi bukan teman main

Tu waktu aku susah
Oh kamu engga ada
Waktu aku ada
Jangan harap kamu ada

Uuuu Jangan harap kamu ada
Uuuu Jangan harap kamu ada
Uuuu Jangan harap kamu ada
Uuuu Jangan harap kamu ada

Dia lagi susah butuh bantuan bukan main
Dia udah bahagia mainnya sama yang lain
Aku doakan sehat sehat lahir juga batin
Kita tetep temen, kita temenan tapi bukan teman main

Tu waktu aku susah
Oh kamu engga ada
Waktu aku ada
Jangan harap kamu ada

Uuuu Jangan harap kamu ada
Uuuu Jangan harap kamu ada
Uuuu Jangan harap kamu ada
Uuuu Jangan harap kamu ada



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel