Inayatul - Setengah Malam | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Inayatul - Setengah Malam

aku ngerti memang aku
bukanlah orang yang pertama
aku juga sudah paham
siapa diriku ini

tapi mohon pengertian
untuk malam ini saja
jangan pergi sebelum ku
curahkan rindu padamu

Reff :

setengah malam
cinta yang engkau berikan
setengah malam
indah yang aku rasakan

setengah malam
ku dibelai dibelai disayang
setengah malam
ku bermandi kan pulang

Int.

tapi mohon pengertian
untuk malam ini saja
jangan pergi sebelum ku
curahkan rindu padamu

Reff :

setengah malam
cinta yang engkau berikan
setengah malam
indah yang aku rasakan

setengah malam
ku dibelai dibelai disayang
setengah malam
ku bermandi kan pulang

Musik :

Reff :

setengah malam
cinta yang engkau berikan
setengah malam
indah yang aku rasakan

setengah malam
ku dibelai dibelai disayang
setengah malam
ku bermandi kan pulang


Judul : Setengah Malam
Artis : Inayatul
Pencipta : Endang Raes
Produksi : Sani Music Collection


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel