Mega Ardila - Tirai Rindu | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Mega Ardila - Tirai Rindu

Sunyi malam kiniku sendiri
Tiada yang menemani
Mengharapkan dirimu kembali
Kini kau telah pergi

Aku rindu dirimu kekasih
Ingin selalu denganmu
Menantikan hadirmu disini
Yang tak pernah kembali

Kenapa kah kau tega, pada diriku
Aku tak tau apa yang kau mau
Salahkah aku ini, pada dirmu
Yang kini kau, telah menjauhiku

Sunyi malam kiniku sendiri
Tiada yang menemani
Mengharapkan dirimu kembali
Kini kau telah pergi

Haaaaaaaaaaa
Haaaaaaaaa

Reff :

Dulu kau pernah berjanji
Kau yang bilang sehidup semati
Tapi nyatanya sekarang kau lari
Dan kini kau tak perduli

Resah rasanya hatiku ini
Yang selalu di landa hati
Aku tak mau engkau khinanati
Cintaku yang tulus murni

Aku berdo'a padamu tuhan
Semoga cepat di kabulkan do'aku ini
Kau kembali.

Sunyi malam kiniku sendiri
Tiada yang menemani
Mengharapkan dirimu kembali
Kini kau telah pergi

Haaaaaaaaaaa
Haaaaaaaaa

Reff :

Dulu kau pernah berjanji
Kau yang bilang sehidup semati
Tapi nyatanya sekarang kau lari
Dan kini kau tak perduli

Resah rasanya hatiku ini
Yang selalu di landa hati
Aku tak mau engkau khinanati
Cintaku yang tulus murni

Aku berdo'a padamu tuhan
Semoga cepat di kabulkan do'aku ini
Kau kembali.


Title : Tirai Rindu
Vocalis : Mega Ardila
Composer : Rohman Samasta
Mixing : O'iem Samaster
Producer : Rohman Samasta
Production : Samasta Record

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel