Yoga Vhein - Andai Aku Kembali | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Yoga Vhein - Andai Aku Kembali

hanya diriku yang mengerti kamu
dan mencintaimu sepenuh hati
berat rasanya berpisah denganmu
percayalah sayangku

hati-hatilah dalam menjaga hati
sampai aku kembali
ku akan pergi demi untuk dirimu
selamat tinggal sayangku

Reff :

andaikan ku kembali nanti
ku akan menyunting dirimu
agar dapat aku buktikan
ku sayang kamu

berjanjilah padaku sayang
kan setia sampai ku pulang
dan mengunci pintu hatimu
demi cintaku

Musik :

hanya diriku yang mengerti kamu
dan mencintaimu sepenuh hati
berat rasanya berpisah denganmu
percayalah sayangku

hati-hatilah dalam menjaga hati
sampai aku kembali
ku akan pergi demi untuk dirimu
selamat tinggal sayangku

Reff :

andaikan ku kembali nanti
ku akan menyunting dirimu
agar dapat aku buktikan
ku sayang kamu

berjanjilah padaku sayang
kan setia sampai ku pulang
dan mengunci pintu hatimu
demi cintaku


Andai Aku Kembali

Intro : Am..Em..F G C..

C                       G
hanya diriku yang mengerti kamu
F                   C
dan mencintaimu sepenuh hati
C                      G
berat rasanya berpisah denganmu
F          G     C
percayalah sayangku..

G                  C
hati-hatilah dalam menjaga hati
G               C
sampai aku kembali
G                  C
ku akan pergi demi untuk dirimu
G                     C
selamat tinggal sayangku..

Reff :
          Am
 andaikan ku kembali nanti
         Em
 ku akan menyunting dirimu
        F            G
 agar dapat aku buktikan
             C
 ku sayang kamu..

         Am
 berjanjilah padaku sayang
         Em
 kan setia sampai ku pulang
           F            G
 dan mengunci pintu hatimu
           C
 demi cintaku..

Musik : Am..Em..F G C..

C                       G
hanya diriku yang mengerti kamu
F                   C
dan mencintaimu sepenuh hati
C                      G
berat rasanya berpisah denganmu
F          G     C
percayalah sayangku..

G                  C
hati-hatilah dalam menjaga hati
G               C
sampai aku kembali
G                  C
ku akan pergi demi untuk dirimu
G                     C
selamat tinggal sayangku..

Reff :
          Am
 andaikan ku kembali nanti
         Em
 ku akan menyunting dirimu
        F            G
 agar dapat aku buktikan
             C
 ku sayang kamu..

         Am
 berjanjilah padaku sayang
         Em
 kan setia sampai ku pulang
           F            G
 dan mengunci pintu hatimu
           C
 demi cintaku..

Outro : Am..Em..F G C.. fadeout

Artist : Yoga Vhein
Titel : Andai Aku Kembali
Song & Lyric : Erwin Agam
Arr & Mixing Mastering : Trizz
Produser : Erwin Agam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel