Boni Anggara - Biarkan Aku Bahagia | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Boni Anggara - Biarkan Aku Bahagia


ku coba hentikan nafasku
tak sanggup melihat semua
kenyataan ini

Reff :

biarkan aku bahagia
biarkan kulupakan segalanya
rasa yang engkau beri
dan hatimu padaku

Int.

beri ku ruang
sejenak bernafas
kita kini sudah
menjadi kenangan

Reff :

biarkan aku bahagia
biarkan kulupakan segalanya
rasa yang engkau beri
dan hatimu padaku

biarkan aku bahagia
biarkan kulupakan segalanya
rasa yang engkau beri
dan hatimu padaku

Musik :

Reff :

biarkan aku bahagia
biarkan kulupakan segalanya
rasa yang engkau beri
dan hatimu

(Overtune

biarkan aku bahagia
biarkan kulupakan segalanya
rasa yang engkau beri
dan hatimu padaku

biarkan aku bahagia
biarkan kulupakan segalanya
rasa yang engkau beri
dan hatimu padaku



Intro : C..

F        G
 ku.. coba..
   C     G    Am
hentikan nafasku
            F         Fm
tak sanggup melihat semua
  G
kenyataan ini..

Reff :
          F        G
 biarkan aku.. bahagia..
           C   G         A
 biarkan kulupakan segalanya
              Dm
 rasa yang engkau beri
     Fm       G
 dan hatimu padaku..

Int. C..

F          G
 beri ku ruang..
  C     G    Am
sejenak bernafas
       F
kita kini sudah
   Fm       G
menjadi kenangan.. woo..

Reff :
          F        G
 biarkan aku.. bahagia..
           C   G         A
 biarkan kulupakan segalanya
              Dm
 rasa yang engkau beri
     Fm       G
 dan hatimu padaku.. woo..

          F        G
 biarkan aku.. bahagia..
           C   G         A
 biarkan kulupakan segalanya
              Dm
 rasa yang engkau beri
     Fm       G
 dan hatimu padaku.. woo..

Musik : Am G F..
        woouwo..
        Am Em Dm G

Reff :
          F        G
 biarkan aku.. bahagia..
           C   G         A
 biarkan kulupakan segalanya
              Dm
 rasa yang engkau beri..
     G        A     
 dan hatimu.. huu.. woo..

(Overtune
          G        A
 biarkan aku.. bahagia..
           D   A         B
 biarkan kulupakan segalanya
              Em
 rasa yang engkau beri
     Gm         A
 dan hatimu padaku.. woo..

          G        A
 biarkan aku.. bahagia huwoo
           D   A         B
 biarkan kulupakan segalanya
              Em
 rasa yang engkau beri
     Gm       A
 dan hatimu padaku.. woo..

Outro : G Bm A..
        huuu..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel