DR DEE - Kau dan Aku | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu DR DEE - Kau dan Aku

Kau hadir dan menggetarkan hatiku
Saat pertama bertemu
Hatiku tlah bersemi karenamu
Karna cinta tlah berubah

Cinta yang tulus di dalam hatiku
Tlah bersinar karena mu
Tak ada kata tuk perpisahahan
Antara kau dan diriku

Biarkan aku mengisi ruang dihatimu
Biarkan aku biaskan tujuh warna pelangi
Kau yang terindah bagaikan aurora di tengah
Gelapnya malam berikan cahaya menghiasi duniaku

Setiap aku menatap matamu
Terasa getar hatiku

Cinta yang tulus di dalam hatiku
Tlah bersinar karenamu
Tak ada kata tuk perpisahahan
Antara kau dan diriku

Biarkan aku mengisi ruang dihatimu
Biarkan aku biaskan tujuh warna pelangi
Kau yang terindah bagaikan aurora di tengah
Gelapnya malam berikan cahaya menghiasi duniaku


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel