Felix Vergie - Berharap | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Felix Vergie - Berharap

berjalannya waktu
tak pernah kuduga
cinta ini berlabuh kepadamu

kuhanya berharap
disetiap doaku
kau juga merasakan itu

cukup bagiku kau tau kumenyimpan perasaan
selalu berharap kau melihat hatiku

berikan aku kesempatan
tuk memilikimu
bila kau mulai rasakan cinta yang sedang ku perjuangkan

lihat lah disini aku sedang mencitai mu
disini aku menunggu mu
dan selalu beraharap biar waktu menjawab
tentang rasaku pada mu....

huoooooo
hmmmmmm houuuuooo

berikan aku kesempatan tuk memilikimu bila kau mulai rasakan cinta yang sedang ku perjuangkan
lihatlah disini aku sedang mencintai mu
disini aku menunggu mu dan selalu berharap
biar waktu menjawab tentang rasaku padamu.......

huuuooooo ooooohhhooooo

lihatlah disini aku sedang mencintai mu
disni aku menunggu mu
dan selalu berharap biar waktu menjawab
tentang rasaku padamu....

huuuu...

bila nanti denganku kita terus bersama
percayalah padaku aku memang yg terbaik


Vocal : Felix Vergie
Song & Lyric : Felix Vergie
Executive Producer : Abdullah
A&R / Producer : Mahin Aufa
Music : Felix Vergie
Producer, Arrangement, All Instrument : Catur Septembrianto
Recording Studio : MANS Studio


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel