Gellen Martadinata - Wanita Kuat | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Gellen Martadinata - Wanita Kuat

ku lihat air matamu
jatuh membasahi pipimu
ingin ku hapuskan
tangismu membuatku terluka

entah apa yang membuatmu
menangis tersedu sedu
ingin ku hentikan
hingga kau terbaring di pundakku

Reff :

kau bernyanyi
dengan nada sedih
pipimu memerah
tampak kau sangat terluka
seakan isi dunia
tengah berjalan perlahan
meninggalkanmu

percayalah
gundah yang menghantuimu
akan perlahan lahan
hilang dan memudar
aku tahu kamu kuat
aku tahu kamu wanita terhebat

Musik :

Reff :

kau bernyanyi
dengan nada sedih
pipimu memerah
tampak kau sangat terluka
seakan isi dunia
tengah berjalan perlahan
meninggalkanmu

kau bernyanyi
dengan nada sedih
pipimu memerah
tampak kau sangat terluka
seakan isi dunia
tengah berjalan perlahan
meninggalkanmu

percayalah
gundah yang menghantuimu
akan perlahan lahan
hilang dan memudar
aku tahu kamu kuat
aku tahu kamu wanita terhebat
aku tahu kamu kuat
aku tahu kamu wanita terhebat
hu.. uu.. uu..


Arranger : Gellen Martadinata
Composser : Gellen Martadinata
Piano : Johan Wahyudi
Mixing Mastering : Pepadu Badjang Records (Gellen Martadinata)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel