Hai Cantik - Dj Qhelfin | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Hai Cantik - Dj Qhelfin

Kalau aku cari pacar
Pasti yang manis senyumya
Baik hati juga sabar
Seperti itu orangnya

Tidak pemarah dan tidak kalah
Cantiknya sama luna maya
Baik hatinya juga setia
Setia cukup sama saya

cantik kau ada di mana
Hai hai cantik apa kau di sana
Mendekat kepadaku jangan kau malu malu
Aku suda lama menunggu

[musik]

cantik kau ada di mana
Hai hai cantik apa kau di sana
Mendekat kepadaku jangan kau malu malu
Aku suda lama menunggu

[musik]

Kalau aku cari pacar
Pasti yang manis senyumya
Baik hati juga sabar
Seperti itu orangnya

Tidak pemarah dan tidak kalah
Cantiknya sama luna maya
Baik hatinya juga setia
Setia cukup sama saya

cantik kau ada di mana
Hai hai cantik apa kau di sana
Mendekat kepadaku jangan kau malu malu
Aku suda lama menunggu


Judul : Hai Cantik
Cipt : Dj Qhelfin
Musik : Dj Qhelfin
Recording & Mixing : Dj Qhelfin


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel