Lavanaa - Perasaan Ini | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Lavanaa - Perasaan Ini

Ku, tak pernah berharap lebih jauh
Hanya inginku tegaskan bahwa kamu tlah kecewakan aku
Tanpa pernah menjelaskan
Alasanmu meninggalkan aku

Manisnya di awal saja
Pahitnya terlalu dalam (kurasa)
Haruskah aku akhiri
Perasaan ini...

Reff
Cemburu tandanya cinta
Marah pun tandanya sayang
Kalau curiga itu karna
Takut kehilanganmu..

Kau, bertingkah seakan ku tak tau
Padahal ku tau masih ada cara
Tuk meyakinkan aku
Tanpa harus membuktikan
Kau beri rasa...

Manisnya di Awal saja
Pahitnya terlalu dalam (kurasa)
Haruskah aku akhiri perasaan ini

Reff
Cemburu tandanya cinta
Marah pun tandanya sayang
Kalau curiga itu karna
Takut kehilanganmu...

Perjalanan panjang kita
Mudahnya engkau hancurkan
Inikah akhir cerita
Hanya menerka nerka
Hanya menyiksa nyiksa..


Artist: Lavanaa
Title : Perasaan Ini
Cipt : Yaya
Composer: Lavanaa
Arrangement: Lavanaa
Music Directed: Lavanaa


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel