Lilin Herlina - Semakin Hampa | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Lilin Herlina - Semakin Hampa

yang kuharapkan darimu bukan pemberian
yang kudambakan darimu hanya perhatian

memang secara lahir kau sungguh memuaskan
tapi secara batin diriku kesepian

tuk apa bertemu bila tak melepas rindu
tuk apa berjumpa bila tak membagi rasa

Int.

Reff :

selama kita bersama
selama itu ku tersiksa

Int.

semakin aku setia
hatiku semakin hampa

aku kehausan
di saat kehujanan
aku kelaparan
di tengah perjamuan

yang kuharapkan
darimu bukan pemberian
yang kudambakan
darimu hanya perhatian

Musik :

Reff :

selama kita bersama
selama itu ku tersiksa

Int.

semakin aku setia
hatiku semakin hampa

aku kehausan
di saat kehujanan
aku kelaparan
di tengah perjamuan

yang kuharapkan
darimu bukan pemberian
yang kudambakan
darimu hanya perhatian


Title : SEMAKIN HAMPA
Artist : Lilin Herlina
Songwritter : Maskur Prima
Arr : Daddy M


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel