Michela Thea - Cerita Cinta | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Michela Thea - Cerita Cinta


berjalan menuju ke kotamu
muncul di anganku indah hariku
warna warni lampu hiasi suasana
tak sabar ku nanti waktunya

tak terasa tiba tuk bertemu
kamu sambut aku dengan caramu
lucu manis seperti biasanya
ini waktu kita tuk bersama

Reff :

bahagianya hati duduk berdua
bercerita aku kamu dan kita
tiada kata yang bisa lukiskan semua
bersama kita buat cerita cinta

Int.
ha aa..

berjalan menuju ke kotamu
muncul di anganku indah hariku
warna warni lampu hiasi suasana
tak sabar ku nanti waktunya

tak terasa tiba tuk bertemu
kamu sambut aku dengan caramu
lucu manis seperti biasanya
ini waktu kita tuk bersama

Reff :

bahagianya hati duduk berdua
bercerita aku kamu dan kita
tiada kata yang bisa lukiskan semua
bersama kita buat cerita cinta

musik :

Reff :

bahagianya hati duduk berdua
bercerita aku kamu dan kita
tiada kata yang bisa lukiskan semua
bersama kita buat cerita cinta

bahagianya hati duduk berdua
bercerita aku kamu dan kita
tiada kata yang bisa lukiskan semua
bersama kita buat cerita cinta

Michela Thea - Cerita Cinta

Song : Arya Yudistira
Lyrics : Zispandio Ismail
Arranger : Arya Yudistira


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel