Mona Latumahina - Ternyata Aku Salah Menilaimu | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Mona Latumahina - Ternyata Aku Salah Menilaimu

Ternyata aku salah menilaimu
Sikapmu seakan kau tak peduli
Apakah aku di hatimu
Apakah aku di hidupmu

Kini ku tahu hanya aku satu-satunya
Yang ada di dalam hatimu
Mungkin aku yang tak mengerti
Terlalu cepat menilaimu

Reff:
Maafkan aku bila, salah menilai tentangmu
Mungkin aku takut, takut kehilangan dirimu
Sekali lagi maafkan aku
Karna ku sangat mencintaimu

Kini ku tahu hanya aku satu-satunya
Yang ada di dalam hatimu
Mungkin aku yang tak mengerti
Terlalu cepat menilaimu

Reff:

Maafkan aku bila, salah menilai tentangmu
Mungkin aku takut, takut kehilangan dirimu
Sekali lagi maafkan aku
Karna ku sangat mencintaimu


Voc. Mona Latumahina
Cipt. Tagor Pangaribuan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel